Senin, 23 Agustus 2010

Hentikan sakit gigi tanpa minum obat, hanya dengan sekali kunjungan

SAVE YOUR TEETH ...Mungkin hampir semua orang pernah merasakan sakit gigi karna gigi berlubang, jika sakit gigi biasanya hal pertama yang dilakukan adalah minum obat pereda sakit yang banyak dijual bebas, kemudian mengunjungi tempat pelayanan kesehatan atau praktek dokter gigi. Biasanya dokter memberi resep dengan instruksi datang kembali setelah obat habis untuk dilakukan tindakan berikutnya, hanya saja jika sakit gigi sudah berhenti hanya ada dua kemungkinan, pertama tidak datang kembali dan kedua datang kembali minta dilakukan pencabutan gigi. Jika sakit gigi tidak berhenti dicoba obat lain tanpa menyadari akibat atau efek samping minum obat tanpa resep dokter.
               Dokter gigi yang baik akan menyarankan alternatif perawatan lain selain pencabutan. Ada beberapa alasan seseorang memilih tindakan pencabutan, pertama banyaknya jumlah kunjungan karna biasanya dilakukan perawatan pendahuluan yang melalui beberapa tahap sebelum dilakukan proses penambalan tetap yang tentunya akan memakan biaya yang lebih banyak, kedua kekhawatiran akan mengalami sakit gigi kembali mengingat lamanya waktu antara perawatan pendahuluan dan penambalan tetap, ketiga adanya pendapat bahwa penambalan hanya akan memicu rasa sakit kembali dan akhirnya pencabutan tetap dilakukan.
              Sekarang ini telah dikembangkan metode penanganan sakit gigi tanpa minum obat dengan penambalan tetap dalam sekali kunjungan dengan biaya relatif terjangkau. APLIKASI OBAT 5 MENIT SAKIT GIGI LANGSUNG HILANG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar