Senin, 16 Agustus 2010

PERCANTIK KAWAT GIGI ANDA

Manfaat membuat kawat gigi tampil cantik dan menarik diantaranya dapat menambah rasa percaya diri dan meningkatkan motivasi untuk memakai kawat gigi khususnya bagi anak kecil ataupun remaja. Apa saja yang dapat dilakukan untuk mempercantik kawat gigi?


1. Plat Kawat Gigi Lepasan


Walaupun plat akrilik ini tidak terlihat dari luar, dengan membuatnya tampil menarik akan membuat pasien anak-anak lebih termotivasi untuk memakainya. Plat akrilik dapat dibuat dengan berbagai warna yang menarik, ditambahkan berbagai motif, gambar, atau sekedar glitter-glitter untuk membuatnya berkilauan.
2. Karet Bracket Kawat Gigi Cekat warna warni, ada juga bentuk bunga ,mickey mouse, kelinci dll, bisa jg memadu padankan warna


3. Bracket Kawat Gigi Cekat


berbagai macam bentuk bracketBracket dari kawat gigi cekat tersedia dalam berbagai bentuk yang menarik, misalnya bentuk hati, bintang, bunga, dan lain sebagainya. aksesoris bracketAda juga berbagai aksesoris berupa huruf ataupun gambar-gambar lucu yang dapat dipasangkan ke bracket. Hanya saja perlu diperhatikan, aksesoris-aksesoris ini mungkin dapat mempermudah melekatnya plak dan sisa makanan.
bracket transparanBracket kawat gigi juga dapat dibuat dari keramik,plastik,akrilik dan emas


inspired from blog drg. linus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar